Home » 2015 » September » 6 » Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
1:10 AM
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

BediBedi.com merupakan toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan channel merchant dari Buncer. Pada BediBedi.com terdapat beberapa menu, yaitu Cara Berbelanja, Gabung Reseller, FAQ (Tanya Jawab), Cek Resi, Cek Ongkos Kirim, Testimoni, dan Beberapa foto produk bedibedi.com. Nah, kali saya akan mencoba menjelaskan isi dan fungsi dari menu-menu tersebut.

Bagaimana cara pemesanan sprei dan bedcover di BediBedi?

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja. Dapat langsung order melalui website BediBedi dengan memilih product-nya dan mengisi form order-nya atau untuk fast respon dapat menghubungi contact support kami dan menyebutkan pesanannya meliputi pilihan motif sprei, ukuran sprei, dan bedcover. untuk pilihan motif sprei lengkap bisa dilihat di BediBedi.com atau anda berkomunikasi via BBM atau WA, akan kami kirim sample gambarnya. Kami akan memberitahukan total nominal belanja. Anda melakukan pembayaran, dan barang akan diproses kemudian diantar ke rumah anda.

Sprei BediBedi menggunakan bahan merk STAR, dengan komposisi bahan Katun CVC atau yang terkenal sebagai Katun Panca Agung, lembut, adem dan tidak berbulu. Bedi-bedi menggunakan sistem pre-order (PO). Artinya,ukuran, motif sprei, jumlah sarung bantal, maupun bedcover dibuat sesuai permintaan Bunda dengan kami proses terlebih dahulu sebelum barang dikirim.  Berapa lama pembeli harus menunggu pembuatan sprei sejak pemesanan?

Jangka waktu pembuatan sprei selama kurang lebih 4 hari. Kemudian setelah selesai diproses akan dikirim ke depan rumah anda , Adakah ongkos kirim-nya? BediBedi mengenakan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah JABODETABEK dan subsidi potongan ongkos kirim sebesar Rp. 5.000,- /kg untuk wilayah diluar JABODETABEK.  Toko-nya BediBedi / Lokasinya dimana? Kami tidak ada showroom untuk sprei dan bedcover, kami adalah online shop yang bekerjasama dengan partner konveksi. Alamat kantor kami di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Views: 472 | Added by: ekowidya2 | Tags: grosir sprei | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar