Home » 2016 » January » 23 » Harga Lantai Kayu Lantai Parket vs Lantai Vinyl
1:24 AM
Harga Lantai Kayu Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl - Sejak dahulu kayu merupakan bahan bangunan yang umum dan banyak tersedia sehingga dapat digunakan untuk semua elemen bangunan seperti lantai, dinding, konstruksi bangunan dan atap. Lantai kayu (parket) sampai sekarang masih menjadi bahan yang populer untuk rumah tinggal karena kesan estetika yang alami serta kemampuannya untuk memberikan kehangatan di dalam ruang. Kayu yang fleksibel dapat memberikan suasana elegan, klasik, modern maupun kontemporer. Teknologi produksi parket telah berkembang pesat seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat.

Penggunaan bahan keramik kini masih menjadi primadona. Ya, siapa yang tidak mengenal bahan tersebut, yang kerap diaplikasikan untuk menghias tampilan rumah. Masyarakat di pedesaan pun sekarang telah beralih ke penutup lantai jenis ini dan meninggalkan penutup lantai yang biasanya terbuat dari semen.

Lantai vinyl adalah lantai lunak yang sangat mudah tergores,goresan tersebut,sehalus apapun akan membuat lantai tampak kusam,tidak bercahaya dan tidak mengkilap.untuk melindunginya,lantai vinyl perlu diberi lapisan pelindung yang keras,namun cukup lentur untuk mengimbanginya.

Harga Lantai Kayu Lantai Parket vs Lantai Vinyl Mari kita membuatnya sederhana, bahwa lantai parket mendekati kayu solid; dengan kata lain, harga cocok faktor itu, tapi itu tidak terdiri dari apapun lapisan kayu alami. Laminasi, di sisi lain, tidak terlalu mahal, terlihat baik dari kejauhan, tapi mungkin tidak begitu menarik melihat-bijaksana pada pemeriksaan lebih dekat.

 

Views: 113 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar