Home » 2015 » November » 22 » ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri
1:44 AM
ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri adalah Konsultan/ agen pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta dan Tangerang (Indonesia). Dijalankan oleh tim konsultan pendidikan yang handal di dalam memberikan pelayanan kepada pelajar di Indonesia untuk rencana studi di luar negeri, terutama bagi mereka yang berminat untuk mengenyam pendidikan di Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand), Swiss dan Italia.

Tim konsultan pendidikan kami mendengar kebutuhan para pelajar, menganalisa situasi dan memberikan saran-saran sehingga pelajar mendapatkan keyakinan dalam mengambil keputusan. Kami memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri Kami monitor perkembangan aplikasi murid secara rutin

Kami memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi murid, Kami menerapkan post-follow up dimana kami akan terus berhubungan dengan murid walaupun murid tersebut telah berangkat dan memulai kuliah di Negara yang dituju. Ini dikarenakan supaya kami bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan.

Konsultan-konsultan kami telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan Negara-negara yang kami wakilkan. Konsultan Pendidikan ICAN untuk membantu saya sampai ke tempat saya sekarang. Mereka membantu saya begitu banyak dengan menjawab semua pertanyaan yang saya miliki tentang sekolah, di mana untuk tinggal dan segala sesuatu tentang belajar di luar negeri pada umumnya.

Mereka menangani semua dokumen yang dibutuhkan oleh sekolah dan saya hanya duduk di sana bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya. Saya sangat merekomendasikan mendapatkan bantuan dari ICAN Konsultan Pendidikan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan untuk mengenal tentang sekolah di luar negeri.

Artikel menarik lainnya : Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

Views: 520 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar