Home » 2016 » October » 5 » Kenali Gerak Bayi Sehat Atau Tidak
10:02 PM
Kenali Gerak Bayi Sehat Atau Tidak

Makan pilih-pilih mulai menjadi masalah serius ketika anak-anak kurang gizi atau makan kecil sehingga sangat membatasi kehidupan mereka. "Kami biasanya mulai melihat anak-anak yang berjuang dengan makan pilih-pilih ketika mereka berusia 7 atau 8 tahun," kata Jerry Bubrick, PhD, Direktur Senior dari Anxiety & Gangguan mood Center di Pikiran Institute anak. "

Itu adalah usia ketika orang tua mulai menyadari, 'Dia digunakan untuk menjadi pemakan besar tapi sekarang dia tidak akan makan apa-apa dan itu mempengaruhi kualitas hidupnya

Di suatu tempat selama 40 tahun terakhir, tampaknya hal yang telah berubah. Orang tua berbicara dari Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum anak-anak dan tidak begitu-muda yang mengikuti diet menu kiddie ketat, bahkan di rumah; anak-anak yang "menjerit-jerit" saat melihat kacang hijau, yang bertahan hidup sepenuhnya pada "karbohidrat renyah," yang tidak bisa berada di ruangan yang sama dengan semangkuk sereal atau menolak milkshake karena mereka.

bisa mencium bau pisang" ; anak-anak yang mengerahkan jauh lebih mengontrol waktu makan dari orang tua mereka pernah melakukannya, atau bahkan bermimpi mereka bisa. Makan malam keluarga, pada gilirannya, telah menjadi mencolok prasmanan seperti - sesuatu untuk semua orang, dijamin. 

Dua makanan baru untuk mencoba. Biarkan dia tahu dia hanya perlu makan satu gigitan untuk melihat apakah dia suka. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas Pujilah dia untuk mencoba, bahkan jika tidak tinggal di bawah. Lakukan ini PERTAMA, maka ia dapat memiliki makan yang disukainya. Hal ini penting Anda melakukannya pertama sementara ia paling lapar dan sementara ada sedikit makanan di perutnya dalam kasus dia gags. Cari tahu waktu terbaik hari untuk anak ANDA untuk mencoba sesuatu yang baru ... sarapan, makan siang, snack, atau makan malam. Ketika dia paling menyenangkan, lapar, bersedia, terjaga, dll

Views: 95 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar