Home » 2017 » January » 24 » komunikasi dan kompromi pemahaman kekasih
9:39 AM
komunikasi dan kompromi pemahaman kekasih

Dan jika Anda sudah berkomitmen untuk seseorang yang dasar pandangan hidup adalah kebalikan dari Anda, itu semua kembali ke komunikasi tua yang baik dan kompromi. Berpegangan tangan satu sama lain, melihat satu sama lain di mata - membuat sambungan pribadi, kemudian berbicara tentang isu-isu sulit. Coba paling sulit Anda untuk melihat di mana pasangan Anda berasal. Kemudian beralih. Tujuan tidak untuk meyakinkan orang lain kau benar, itu hanya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari keyakinan fundamental mereka.

Entah itu melakukan cuci, memasak teh atau mengejutkan Anda dengan bunga, belajar untuk menghargai gerakan kecil pasangan Anda membuat untuk menunjukkan bahwa mereka peduli hanya dapat bermanfaat. Setelah semua, jika Anda tidak memberikan respon sama sekali mereka akan berhenti mengganggu! Saya pikir saya harus Pendahuluan ini dengan beberapa latar belakang pada apa yang dikatakan pacar seperti. Saya akan menggunakan pacar saya sebagai contoh karena saya pikir dia adalah definisi utama apatis santai pacar.

Hal ini sangat penting bagi pasangan yang bekerja berjam-jam, memiliki anak atau menjalani kehidupan yang sibuk pada umumnya. Mengukir waktu untuk Anda berdua untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama saja. menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama membutuhkan perhatian penuh. Tidak ada teman texting, ada konstan check-in dengan pengasuh, tidak ada email kantor - hanya dua dari Anda. Ini lebih dari sekedar yang ada di ruangan yang sama bersama-sama - dia menonton basket, dia membaca majalah - semua fokus Anda adalah orang lain.

Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Aku percaya padanya / dia dengan hidup saya: Ya, itu norak. Tapi itu klise karena suatu alasan - kepercayaan adalah sebuah blok bangunan dari setiap hubungan yang sehat. Bagian dari hubungan jangka panjang adalah membangun bersama, aliansi pelindung. Anda peduli untuk yang lain, dan pada gilirannya, Anda dirawat. Ini juga memerlukan kerentanan. Hal ini dapat sulit jika Anda memiliki rasa takut menjadi tergantung, tapi hubungan yang sukses secara alami menghasilkan beberapa tingkat ketergantungan. Itulah salah satu manfaat menjadi dalam suatu hubungan - Anda memberikan beberapa kontrol sehingga Anda dapat menerima ini lagi bantuan dan cinta pelindung.

Views: 27 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar