Home » 2016 » February » 23 » Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung
10:39 PM
Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung

Martabak Enak di Bandung - Apakah anda sudah tahu asal ushul dari martabak ini!. Untuk kesempatan ini saya akan membahas tentang asal usul martabak secara singkat. Pada tahun 1930 ada seseorang yang bernama Ahmad bin abdul Karim. Ia merantau ke semarang untuk berdagang. Dan tak sengaja ia berjumpa dengan Abdullah bin Hasan al malibary. Singat cerita ia dekat dengannya dan bahwa al-Malibary menikah dengan saudara perempuan ahmad. Tak disangak al-Malibary adalah seorang yang sangat profesional dalam hal memasak, dan ia membuat masakan yang sangat lezat dan juga sangat terkenal di daerahnya yakni martabak. Martabak dibuat dan diramu oleh al-Malibary sesuai dengan lidah orang indonesia. Nah! itulah kira - kira ceritanya.

Martabak bukanlah hal yang asing lagi bagi kita semua.Martabak sangatlah mudah untuk kita jumpai, hampir di seluruh kota - kota di Indonesia 24 jam kita dapat menemukan martabak. Tapi masalahnya tidak semua Martabak  Enak ,sesuai dengan rasa lezat yang kita harapkan. Tapi sobat tidak perlu khawatir saya akan menginformasikan martabak paling enak di bandung atau Martabak Enak di bandung yaitu Martabak tropica. Martabak Enak di Bandung Di Bandung Martabak Tropica sangat populer selain itu Martabak Tropica tersendiri terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan martabak paling enak di bandung dan memiliki raza lezat yang berkualitas tinggi pula.

Yak, martabak kerap menjadi teman setia di malam hari untuk cemilan nonton tv, begadang, atau buah tangan ngapel sekalipun. Martabak Enak di Bandung Bertebarannya martabak di trotoar-trotoar Jakarta tentunya memudahkan kita untuk mendapatkan makanan yang satu ini, mau telor atau pun manis tergantung selera. Namun terkadang martabak yang kita temukan gak sesuai dengan impian kita. 

Martabak Enak di Bandung Dari segi tampilan, satu hal yang paling terlihat dari Martabak Paling Enak diBandung alias Martabak Tropica, yakni bentuknya yang tidak dilipat sebagaimana martabak pada umumnya yang bisa kita temui di pinggir-pinggir jalan. Disamping itu, kemasannya pun lebih menarik dari yang sudah biasa kita temui. Dan tentu saja Martabak Tropica tidak hanya mengandalkan bentuk dan pengemasan yang bagus seperti pizza ini saja untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Dari segi isi dan rasa pun martabak manis begitu spesial, sangat berbeda dari martabak pada umumnya.

Views: 62 | Added by: ekowidya2 | Tags: bandung, Martabak | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar