Home » 2016 » October » 10 » Menaggulangi Gejala Infeksi Pada Wanita
8:57 PM
Menaggulangi Gejala Infeksi Pada Wanita

Kadang-kadang ISK sederhana dapat menjadi lebih serius pada bayi muda atau anak-anak ketika infeksi menyebar untuk melibatkan ginjal atau menyebar ke dalam aliran darah. Jika ini terjadi, Anda perlu ke dokter famiy atau setelah pusat medis jam mendesak. Tanda-tanda ini dapat mencakup Curam tertutup 5 sampai 10 menit untuk daun atau bunga, dan 10 sampai 20 menit untuk akar. Minum 2 sampai 4 cangkir per hari. Anda dapat menggunakan tincture sendiri atau dalam kombinasi seperti dicatat.

Infeksi yang lebih parah dari ginjal mungkin memerlukan perawatan rumah sakit. perawatan rumah sakit melibatkan penyuntikan cairan dan antibiotik melalui vena. Beberapa orang mungkin memerlukan pembedahan jika infeksi disebabkan oleh masalah dengan struktur saluran kemih, menurut NIH.

ISK pada anak-anak bisa serius karena infeksi kadang-kadang dapat mempengaruhi pertumbuhan ginjal, kata Shah. Anak-anak yang memiliki UTI mungkin memerlukan pengujian lebih lanjut untuk memastikan urine mereka tidak bepergian kembali ke ginjal, kata Shah.

Tahan! Mendengar kami sebelum Anda membuang sarung tangan cinta Anda. Meskipun Anda harus selalu melakukan seks aman, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan kondom unlubricated dapat meningkatkan risiko ISK, mungkin karena peningkatan iritasi vagina selama aktivitas seksual.

Dan menggunakan spermisida dengan diafragma dan kondom dapat meningkatkan risiko lebih jauh. Coba kondom dilumasi (tanpa spermisida) sebagai gantinya, atau menggunakan pelumas nonspermicidal untuk membantu mencegah UTI.

Views: 12 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar