Home » 2016 » November » 14 » Peralatan repare untuk pemeliharaan bahan minyak gas
11:22 PM
Peralatan repare untuk pemeliharaan bahan minyak gas

Semua pabrik gas kami adalah pengusaha penting di masyarakat. Kami bekerja keras untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Pada tahun 2013 menyelesaikan tanaman sebagai bagian dari modernisasi yang sedang berlangsung dari operasinya. Salah satu hasil telah terjadi penurunan yang signifikan dalam limbah yang dikirim ke TPA dan peningkatan daur ulang limbah. Kami juga baru saja menyelesaikan sebuah proyek peremajaan di Pabrik Gas.

Manajemen proses memiliki keahlian tak tertandingi dan kemampuan dalam semua aspek otomatisasi dan sistem informasi yang berhubungan dengan produksi, transmisi, dan pengolahan produk minyak dan gas. Dengan industri terkemuka dan keahlian otomatisasi, membantu klien mengoptimalkan operasi minyak dan gas mereka dan memastikan penggunaan yang paling efisien dari modal dan sumber daya.

Berbagai fasilitas yang digunakan untuk ekstraksi, pengolahan, pemurnian, dan transportasi, dan personil yang bekerja di fasilitas tersebut harus dilindungi dengan api dan deteksi gas sistem yang dapat secara otomatis memonitor, alarm, dan mengambil tindakan korektif. Sebuah program kebakaran dan gas deteksi dirancang dengan baik perlu mengidentifikasi bahaya di fasilitas atau situs, dan kemudian menilai risiko peristiwa berbahaya bagi tanaman, personil, masyarakat, dan lingkungan Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitar Alam .

Peralatan repare untuk pemeliharaan menggunakan praktek dan pedoman yang berlaku mengumpulkan sampel rutin dan sampel khusus yang diperlukan menerima dan perlengkapan toko dan bahan untuk unit (minyak pelumas, bahan kimia khusus, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan) mengingatkan teknisi papan kontrol proses atau peralatan kelainan dan menyarankan tindakan perbaikan melakukan pemeliharaan peralatan preventif seperti yang diarahkan oleh kebijakan situs. Green Pramuka City

Views: 73 | Added by: ekowidya2 | Tags: bbm, minyak, gas | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar