Home » 2016 » October » 16 » Peralatan Sekolah Terutama Pensil
9:33 AM
Peralatan Sekolah Terutama Pensil

Trik tertua di buku, mungkin, tapi masih bagus. Menulis Anjuran adalah situs yang sangat baik penuh sumber daya kreatif menulis untuk digunakan dalam kelas. Saya mendapatkan siswa untuk memilih salah satu secara acak, dan ketika mereka menulis, saya menulis. Sangat penting untuk menetapkan tujuan dicapai untuk ini - setuju bahwa pada akhir lima menit setiap orang akan telah menulis 50 kata, katakanlah, termasuk guru.

Plug jauh di ini dan saya selalu memeriksa kelas untuk setiap pejuang pada akhir berkala; jika seseorang bingung, saya akan meminta mereka apa masalahnya, apa yang mereka mencoba untuk mulai menulis pada awal, apa kalimat terakhir mereka, dan memberi mereka beberapa pilihan untuk pergi ke mana berikutnya. Dengan menulis bersama-sama itu mungkin untuk mendapatkan menulis seluruh kelas gembira. 

Kegiatan berikut adalah sangat menyenangkan, dan biasanya menghasilkan hasil yang bagus, tetapi harus digunakan dengan hati-hati. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tulis Gambar Hanya mencobanya dengan kelas Anda merasa nyaman dengan, dan yang Anda pikir akan mengatasi situasi ini. Juga mencoba untuk menambahkan sedikit humor di mana mungkin, memastikan bahwa anak-anak menyadari bahwa itu tidak nyata - Anda hanya berpura-pura!

Views: 619 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar