Home » 2015 » October » 26 » Cara merawat rambut rusak dengan cream creambath
0:30 AM
Cara merawat rambut rusak dengan cream creambath

Cara merawat rambut rusak dengan cream creambath,  produk ini mengandung: a-campuran khusus Green Lemon untuk kelembutan, alpukat untuk vitalitas, Melon untuk kelancaran dan Fenugreek sebagai pengontrol tingkat minyak. Semua bahan ini memungkinkan Makarizo ENERGY memproduksi produk berkualitas tinggi yang meningkatkan kualitas hidup manusia. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian shampo, creambath, dan parfum rambut yang saling melengkapi. Produk-produk dan rangkaian menarik lainnya akan diluncurkan pada bulan-bulan mendatang. Rasakan Makarizo ENERGY karena kami membawa kembali keceriaan dan kesehatan ke dalam hidup Anda!

Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk Makarizo  ENERGY  dibuat  dari unsur-unsur  alam  yang ada  di  bumi.  Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY  memiliki  kemampuan  menyembuhkan, memperbaiki, dan  meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Diformulasikan untuk digunakan pada rambut yang tidak diobati dengan Sun Flower Ceramide untuk menembus pada jenis rambut yang paling keras kepala untuk memberikan hasil yang diinginkan yang halus lembut, bersinar ekstra dan alami lurus. Kekuatan ekstra diformulasikan krim untuk digunakan pada jenis rambut keriting alami dan tahan.

Views: 906 | Added by: ekowidya2 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar