Home » 2015 » December » 13 » Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
4:59 AM
Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Saat ini PT Indomobil Trada Nasional mengkhususkan diri pada jenis usaha perdagangan kendaraan bermotor baik New Cars maupun Used Cars, Accessories Shop, maupun bengkel perwakilan Nissan.

Pada pertengahan tahun 2001 dengan telah bergabungnya Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia dengan Renault secara Internasional, maka di Indonesia pun dijalinlah kerjasama antara Indomobil Group dalam hal ini diwakili oleh PT Auto Euro Indonesia dan Renault Perancis untuk memasarkan kendaraan Renault di Indonesia dengan dukungan awal manajemen, jaringan pemasaran dan layanan purna jual Nissan.

Ditambahkan, seiring dengan perluasan jaringan dealer, pihaknya juga akan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan di jaringan dealer yang sudah beroperasi, baik melalui pengembangan sumber daya manusia dan juga perbaikan fasilitas yang sudah ada, baik di showroom maupun bengkel. “Kami ingin berkembang tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga kualitas, guna memberikan total ownership experience terbaik bagi konsumen Nissan.

Nissan pertama kali masuk secara resmi ke Indonesia pada tahun 1969 dengan nama Datsun melalui Agen Tunggal PT Indokaya yang didirikan oleh H. Abdul Wahab Affan bersama dengan saudara-saudaranya. Jenis kendaraan yang diproduksi pada tahun itu adalah pick up, multi purpose (jip) dan sedan dengan produksi rata-rata 750 unit/bln yang dipasarkan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Padang, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan dan Menado.

New X-trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerjasama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakkan mobil dengan gesit pada medan menantang seperti tanjakan yang curam. Untuk akselerasi, New X-trail Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil test yang dilakukan Nissan Mobil Terbaik Global sebelumnya di Jepang memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT.

 

Views: 695 | Added by: ekowidya2 | Tags: pilihan, terbaik, nissan, mobil | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar