Home » 2016 » February » 3 » Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
9:41 PM
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Nissan memiliki reputasi yang tinggi dalam menciptakan kendaraan sport yang legendaris. Nissan juga berhasil menciptakan kendaraan keluarga elektrik yang praktis, nomor satu di dunia, Nissan LEAF. Kini Nissan menggabungkan dua reputasi besar tersebut untuk menciptakan sebuah kendaraan sport berperforma tinggi, yang ramah lingkungan dan 100% tenaganya berasal dari listrik, Nissan ESFLOW.

Mobil konsep ini dapat berakselerasi 0 – 100 Km/h hanya dalam tempo kurang dari 5 detik. Baterainya dapat menempuh jarak lebih dari 240 Km dalam sekali pengisian daya.Mobil sports dua-pintu dengan design dramatis ini menjadi mobil konsep yang dapat dinikmati pengunjung di booth Nissan di GIIAS 2015.

Mobil SUV Nissan yang memasuki generasi ketiga ini melakukan perubahan radikal daripada versi sebelumnya dengan menghadirkan spesifikasi Nissan X-Trail yang lebih berkonsep gagah dan kuat untuk menunjukkan bahwa ini adalah mobil SUV terbaik.  Dimensi dari mobil ini sendiri adalah 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Kali ini Nissan X Trail terbaru juga tampil lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty. Pada body depannya juga tampil agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Menurut Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik orang-orang yang membuat uang mereka bekerja sebagai misi luar menang dan didedikasikan untuk pekerjaan mereka, mereka melakukan apa yang mereka melakukan pekerjaan, mereka bekerja di posisi apa, ada beberapa karakteristik umum. 

Views: 492 | Added by: ekowidya2 | Tags: Nissan X-Trail | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar