Home » 2015 » July » 4 » Synthesis Development – Indonesia Developer Property
11:29 PM
Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Sudah tidak diragukan lagi sangat proffesional dalam mengerjakan semua proyek-proyek properti yang sudah dan akan di kerjakan oleh mereka. Semua Proyek rampung tepat waktu, berkualitas dan tentunya proyek-proyek yang digarap selalu menjadi master piece. Berpengalaman - Dengan segudang pengalaman, Synthesis mampu menjadi pioner dari Property Development di indonesia, dan termasuk salah satu Synthesis Development – Indonesia Developer Property . Dalam mengerjakan semua proyek-proyek property development Synthesis selalu menerapkan 4 Nilai yang menjadi tolak ukur yang menentukan hasil dari setiap master piece yang di hasilkan Synthesis.

Pesatnya pertumbuhan ekonomi dan gaya hidup yang semakin modern membuat laju kembang pembangunan semakin meningkat. Sehingga banyak para pengusaha developer property yang menghalalkan segala cara hanya untuk meraih keuntungan semata tanpa memperdulikan kualitas. Banyak kasus yang terjadi sebuah bangunan megah, belum lama diresmikan bangunan tersebut sudah ambruk. Dan tentunya saya tidak bisa menyebutkannya dalam postingan ini. Karena akan berdampak pencemaran nama baik.

Hal ini memberikan pemilik rumah/bangunan tiga keuntungan besar. Pertama, segala sesuatu yang dibutuhkan dapat ditempuh dalam jarak berjalan kaki seperti membeli bahan makanan, bertemu teman-teman, atau kerabat terdekat bisa dilakukan hanya dengan menyeberang jalan. Kedua, perkembangan ini menghidupkan kembali daerah serta meningkatkan nilai properti, karena pengembang mampu 

Views: 491 | Added by: ekowidya2 | Tags: Indonesia Developer Property | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar